Minggu, 19 Oktober 2014

Introduce My Self

Hay. nama saya anisa nur fauziah
nama panggilan saya, icha, anisa, chacil dan kadang di panggil ciel.
tempat tanggal dan kapan saya lahir kebetulan saya lahir di Bekasi (yang sekarang tidak lagi di bully karna tergeser pamor dengan begal) pada tanggal 31 desember tahun 1996 (tahun baru don't forget that!) dengan selamat sentosa :) dan lahir sehat haha.

Profil sekolah:

  • saya sekarang sedang mengambil konsentrasi di bidang di fakultas ekonomi jurusan Management di Universitas Gunadarma dan mengambil Sarjana 1 (S1) pada tahun 2014 ini.
  • waktu SMA saya mengambil Pondok sambil Sekolah, di karawang, teluk jambe sana. yang berdasarkan skolah dan pondoknya terorganisir terpisah maka kalau nama Pondoknya itu Pondok Pesantren Sumber Barokah, sedangkan Sekolahnya itu benama SMA Budi Mulia kerawang.
  • lalu, ketika SMP saya mengambil Pondok juga 2 tahun di Pondok Modern Darunnajah, Jakarta selatan. tetapi sayang nya saya harus pindah ketika kelas 3 SMP ke SMP Muhammadiyah 2, kemayoran dan lulus dengan nama sekolah Muhammadiyah 2
  • ketika SD-pun saya mengalami perpindahan yang TANGGUNG, yaitu ketika saya kelas 1-5 saya sekolah di Bandung di SDN Kopo Permai 2, lalu pindah ke Bekasi (sekali lagi yang sekarang tidak di bully lagi karna tergeser pamor dengan begal) ke SDN Bintara 2 karna saya mengikuti nenek kesana.

Agama : Islam 354
Warna kesukaan : biru, putih, hitam
Email saya : Chacylsfauziah2@gmail.com

jika ada keluhan atau kesalahan dalam Blog saya, mohon di bantu dan di maklumkan, sebab setiap manusia itu pasti mempunyai salah.

Tidak ada komentar: